Daftar Harga Kain Katun Lengkap Semua Produk Terbaru 2019

Advertisement
Advertisement
Mungkin ada beberapa pembaca yang bingung, mengapa sich web citrakarya membuat posting mengenai harga kain? jawabannya sederhana, sebab kami jual serta menghasilkan beberapa jenis fashion, serta seperti yang kita ketahui jika beberapa jenis fashion umumnya dibuat berbahan kain hingga tidak ada kelirunya bila kami membuat satu info mengenai harga beberapa jenis type kain murah, mudah-mudahan info kesempatan ini meningkatkan wacana anda yang ingin memperoleh satu fashion dengan pilihan kain terterntu.

Begitu penting untuk tahu bahan kain yang akan kita beli untuk bikin pakaian atau beli pakaian online shop, ditambah lagi bila pakaian itu modelnya gamis (long dress), banyak dari kita ibu ibu yang sedih saat beli pakaian online shop, kadang photo, gambaran, serta harga tidak cocok dengan kemauan kita. tetapi saat kita sudah mengetahui bahan apakah yang kita kehendaki

Produck fashion yang kami jual seperti beberapa jenis baju muslim pria dewasa pria serta wanita seperti jas koko, pakaian koko, gamis, mukena, koko anak serta beberapa jenis fashion yang lain seperti kaos, jacket, celana, kostum dan lain-lain. Semua fashion yang kami jual tentu saja dibuat berbahan kain sama dengan type fashion yang diproduksi, untuk produck favorit sebagai best seler di citra karya divisi fashion seperti pakaian jas koko yang diproduksi memakai kain woll, semi woll, woll novus dan lain-lain.

Daftar Harga Kain Katun Lengkap Semua Produk Terbaru 2019

Harga beberapa type kain menjadi deskripsi anda membuat suatu baju dapat memastikan harga jual serta cost keseluruhnya pembuatan baju, dengan pilih type kain spesifik jadi harga serta cost pembuatan baju dapat berlainan bergantung di harga kain serta harga gaji layanan jahit baju yang laku sebab gaji layanan jahit tiap-tiap type baju berlainan bergantung tingkat kesusahan pembuatan skema design baju.

Beberapa type kain yang banyak dipakai menjadi bahan basic pembuatan baju banyak sekali ragamnya, buat anda yang bergulat dalam dunia konveksi penjahitan baju mungkin tidak asing di harga tiap-tiap type kain, akan tetapi buat yang baru mengawali serta ingin coba membuat baju harga kain begitu dibutuhkan menjadi rujukan dan deskripsi cost dalam membuat suatu baju.

Harga kain katun combed 30s , ialah Rp. 81.000 / Kg.
Kain Katun Premium Ellen Harga / mtr. , Rp. 22.000
Kain Katun Premium Sailor Harga / mtr. , Rp. 22.000
Harga kain katun paris 60s , ialah Rp. 18.000 / yard.
Kain Katun Premium Casula Harga / mtr. , Rp. 22.000
Kain Katun Premium Takatoshi Harga / mtr. , Rp. 22.000
Kain Katun Premium Victory Harga / mtr. , Rp. 22.000
Harga kain katun yarndyed kotak, lebar 58″ , ialah Rp. 23.000 / yard.
Harga kain katun poplin 40s piecedyed , ialah Rp. 18.500 / yard.
Harga kain katun poplin PFD 40s , ialah Rp. 24.500 / yard.
Bahan Batik Katun / mtr. Motif 3, Rp. 40.000
Bahan Batik Katun / mtr. Motif 1, Rp. 40.000
Bahan Batik Katun / mtr. Motif 2, Rp. 40.000
Bahan Batik Katun / mtr. Motif 6, Rp. 40.000
Bahan Batik Katun / mtr. Motif 7, Rp. 40.000
Bahan Batik Katun / mtr. Motif 4, Rp. 40.000

Bahan ini juga banyak sekali dipasaran ada yang bermotif ada juga yang polos, kainnya elastis serta gampang melar. halus serta tidak berbulu, lebih tebal dari kain spandex.
berbahan rigan serta jatuh, tapi penulis tidak merekomendasikan kain ini untuk dress wanita dewasa sebab berbahan nempel dengan kulit membuat lekukan badan.

Advertisement